Misteri Da Vinci Mona Lisa, Kode Rahasia Nyata Ditemukan

0 comments
Misterius Leonardo Da Vinci Mona Lisa baru saja mendapatkan bahkan lebih menarik. Jenius Italia tampaknya dicat angka dan huruf kecil ke dalam mata lukisan misterius, tetapi artinya tidak jelas.

Karya 500 tahun Renaissance telah lama bingung sejarawan seni, dari Mona Lisa tersenyum kecut terhadap identitas wanita dalam lukisan. Beberapa percaya ini adalah Da Vinci sendiri, digambarkan sebagai seorang wanita.

Seperti untuk Da Vinci, ia adalah penggemar teka-teki dan kode rahasia dan lukisannya membentuk dasar dari karya fiksi terlaris "The Da Vinci Code."
[Iklan # Google350x250]

Buku oleh Dan Brown dan film 2006 berdasarkan itu dibintangi Tom Hanks diklaim Mona Lisa yang terkandung rahasia tentang kehidupan Yesus Kristus.

Buku ini mendalilkan bahwa Kristus memiliki anak dengan Maria Magadelene dan mendirikan garis darah yang ada untuk hari ini.

Kode nyata dalam mata Mona Lisa mungkin tidak begitu berat, tetapi mereka menakjubkan, namun, tidak hanya untuk apa yang mereka dapat berarti, tetapi juga karena fakta bahwa Da Vinci melukis mampu mereka begitu kecil.

Huruf dan angka yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang.

Komite Nasional Italia Warisan Budaya mengatakan simbol yang terdeteksi melalui gambar resolusi tinggi dari lukisan itu.

"Untuk mata telanjang simbol tidak terlihat, tetapi dengan kaca pembesar mereka jelas dapat dilihat," kata Presiden Komite Silvano Vinceti.

"Di mata kanan tampaknya huruf LV yang juga bisa berdiri untuk namanya Leonardo Da Vinci, sementara di mata kiri ada juga simbol-simbol, tetapi mereka tidak seperti yang didefinisikan," katanya.

"Sangat sulit untuk membuat mereka keluar jelas tetapi mereka tampaknya CE huruf atau bisa juga B. surat Anda harus ingat gambar hampir 500 tahun sehingga tidak setajam dan sejelas ketika pertama kali dicat, "ia menambahkan.

Dalam lengkungan jembatan di latar belakang nomor 72 dapat dilihat atau bisa menjadi L dan nomor 2, katanya.

Petunjuk untuk kode itu ditemukan dalam sebuah buku 50 tahun tentang lukisan yang ditemukan di sebuah toko antik. Ia menyebutkan kode dan simbol, kata Vinceti.

"Ini luar biasa bahwa tidak ada satu-telah melihat simbol-simbol sebelum dan dari penyelidikan awal kami telah melakukan kami yakin mereka tidak kesalahan dan diletakkan di sana oleh seniman," kata Vinceti.

sumber

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 wewz | TNB